Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 15 Januari 2012

bagaimana caranya untuk mengungkapkan pertanyaan pada pacar??!!!?

saat pndangan pertama yg qu rasakan apakah mungkin dia mnjadi milikqu.. setelah dia jadi milikqu qu brtanya apakah dia kan jadi milikqu selamanya??.. tapi,saat kami bertemu sejuta pertanyaan itu terlupakan. susah sekali untuk diungkapkan..
karena yg ada tinggal pelukan hangat dan ciuman mesra.. seperti takut untuk bertanya…..

Sitti answers:
Bila dari awal kita tidak mempunyai komitmen, maka kita akan terpuruk di kemudian hari dan kita akan merasakan cinta itu bagaikan racun. Janganlah kamu terlena dengan keindahan-keindahan hanya dengan pelukan dan ciuman saja, tapi kamu harus bisa membangun komunikasi antara kalian berdua. Dengan komunikasi tersebut kamu akan tahu jawabannya apakah cintamu racun ataupun bukan, apakah cintamu bertepuk sebelah tangan atau gak. Berpikirlah positif dan bersikaplah dewasa. Jangan biasakan pertemuan hanya diisi dengan hal2 seperti itu sehingga kalian tidak bisa mempunyai waktu banyak untuk mengenal masing2 pribadi.


Joseph asks…
Kamu tau gk gimana tip2 untuk mencari pacar yang ideal,siapa saja yg jwb pertanyaan ini tolong isi alamat mail?


Sitti answers:
Ya cr ja org yg sesuai sm slera km
manda_20_03_08@yahoo.co.id


Nancy asks…
2 pertanyaan: 1. Apa saja kriteria pacar?, 2. Apa saja kriteria istri/suami?

mohon untuk pertanyaan no. 2 sebut judul Istri ato maksud lw suami…

Lalu mohon setiap kriteria dibatasi 1 kata, yah maksimal 3 kata deh

contoh:
Kriteria Suami:
1. Sangat kaya
2. baik
3. pendiam banget
4. …
5. …

terserah berapa jawaban.. dan yg pasti tadi itu cuma contoh

Sitti answers:
Kriteria pacar :
1.Cantik luar
2.Cantik dalam

Kriteria istri :
1.Penyayang
2.Sabar
3.Cantik
4.Beriman
5.Setia
6.dll


Paul asks…
pertanyaan untuk cowok.. cewek boleh jawab..!?

waktu di SMA aku jatuh cinta saa seorang cowok, dia satu kelas aku dan waktu kelas satu dia duduk di dangku samping pas disebelah bangku aku.
aku anak baru di sekolahan itu, aku sama dia masih belum kenal aku dan dia kadang sering tuh bercanda sama aku, narik2 baju aku dan liat clana dalam aku warnanya apa trus triakma temen2 gitu..
aku juga gantian kayak gitu kalau saa dia. dan gak begitu lama aku gak sadar mulai jatuh cinta sama dia. pas pulang sekolah aku sendiri di mobi angkutan sabil nunggu penumpang yang lain. saat itu pikira aku cuma ada cowok itu dan aku mulai menulis lagu milik sheila on7 di kertas dan dalam keadaan tak 100% sadar aku nulis nama cowok itu dan menulils apa yang ada di pikiranku saat itu di bawah lagu yang belum selesai aku tulis. dan para penumpang lainpun mulai datang dan dudukdi samping aku. cerobohnya aku menaruh kertas itu kedqalam tas aku dan besok pagi harinya aku berangkat sekoah tidak mengganti buku sesuai jadwal pelajaran karna malas.
dan hal terparahnya cowok yang aku suka itu suka buka2 tas aku tai aku tidak tau. dan kertas itupun hlang beegitu saja pastinya dia n teman2 yg menganbil dan membacanya. tadinya aku tidak tau kalau mereka buka tas aku.saat aku masuk kelas cowok aku suka itu aneh sama aku, dia ga bercanda seperti tdi pagi dqa kemarin lagi. waktu aku bercanda sama dia, dia malah aneh dan pergi duduk di bangu yang jauh banget dari bangku aku dan teman aku yang lai bilang kok surat cinta ada agu sheila on7 nya..?
kaget banget aku waktu mendengar suara itu.aku coba utuk cari kertas yg ada di tas aku tapi tdk ada da aku pikir lg pasti aku taruh dirumah kemarin,dan pulang sekolah aku cari ertas itu benar2 gak ada. dan esok pagi harinya dan mulai hari itu dia tak pernah menyapa aku dan mulai jauh dari aku malah aku. padahal gara2 aku jatuh cinta sama dia aku putusi pacar aku, karna aku juga gak cocok juga sih sama dia.
tap aku coba untu sabar biARpun dia jauh dari aku tapi aku tetap cinta sama dia.
sampai aku tu kalau teman dekat aku juga cinta sama dia tapi temen aku itu juga sudah punya pacar. emang sih dia gak crita sama aku kalau dia cinta cowok itu tapi dr omongan dia aku bisa tau karna aku punya perasaan yg sama dg dia. dan mulailah aku menghibur diri aku yang sakit hati karna orang yang sangat aku cintai jauh dan terus menjauh dari aku dia bahka gak mau duduk dekat2 aku atau lewat depan aku apalagi ngomong sama aku. aku sering nyapa atau iseng ngajak ngomong dulu sama dia tapi dia malah jawab or tanya sama temen yang sedang bareng dengan aku. aku benar2 bingung dengan cowok itu dan mulai saja aku dekat2 dengan semua cowok yang suka sama aku lebih dari 10 cowok yang dekatin aku waktu itu dan aku coba buka hati aku untuk mereka tapi tetap tidak bisa. sampai aku bertemu dengan cowok yg waktu aku SMP dia suka sama aku tapi aku sudah punya pacar dan dia pergi kerja dan saat itu pas dia sudah pulang kerja n dulu aku juga sempet suka sama dia. tapi aku tidak bilang karna masih punya pacar aku. dan cinta aku mulai ada lagi buat dia dan aku pacaran sama dia tapi disekolah tetap saja aku suka sama cowok itu. bahkan setiap kali aku melihat dia hanya dia di hati aku tapi aku gak bisa begitu terus. dan saat pernikahan teman aku yang kluar gara2 hamil di laur nikah, aku ajak pacar aku pada acara pesta perenikahannya dan cowok itu melihat aku dengan cowok aku, dan aku senaja gandeng mesra cowokku. senaja sih cuma mo tau reaksi dia ajah.
dan pagiharinya di sekolah dia treak2 bilang.. “tua….tua..”
tapi aku gak ngerti kalau dia lagi nyindir aku. teme aku bilang sama aku katanya TUA itu cowok aku. dia bilang sama temen2 pcar aku tu tua dan jelek. emang sih pacar aku 6.5th lebih tua dari aku dan dia juga gak tampan tapi aku suka hati dia aku suka cara dia mencintai aku.
setip aku jalan sama pacar aku dan meliat dia di jalan n dia juga melihat aku, aku merangkul mesra cowok aku. aku juga gak tau, aku benar2 cinta dengan cowok itu tapi disisi lain sepertinya aku tidak merasa cukup buat dia karna dia buat aku begitu istiewa dan sempurna.
dan saat2 kelas 3 dia berubah tambah aneh:…. aku dan temen2 suka ngerjain dia karna aneh. soalnya dia gak berani kluar kelas kalau ada aku di pintu kelas. dan aku sama temen2 senaja berdiri di pitu saat jam istirahat atau saat dia mau kluar. dan dia bilang aku caper di depan pintu.. biar dilihatin. dan dia gak berani ambil motornya klau motor aku, senaja aku parkir di dekat motornya, dan dengan satai aku n tmn2 duduk di motor lama2 sambil nge-tes apa dia berani ambil motornya. dan ternyata tidak berani dan dia sangking malunya ma temen2nya yang juga tidak bisa jalan karna menunggu dia, dan dia meunggu aku pergi tp gak pergi2 dia nyuruh temanNYA yang lain untuk ngambil motornya. dan waktu dia mo kepasar mo parkir motor tapi di parkiran itu ada aku dan temen2 aku dia turun dari motor dan lari.. temen diapun gak jadi parkir. dia jadi suka timpukin aku pake kapur dari belakang. nyebelin… dan aneh lagi masak temen2 dekat dia ga boleh b

Sitti answers:
Lagu yang pas buat lo lagu SLANK….Sahabat datang dan pergi…kadang menghianati.. Begitupun rasa cinta kadang mengecewakan… Kita punya harga diri.. Namun tersimpan di hati… Kita punya hati nurani.. Kadang terbilas mati…
Ku tertawa walau hati kecewa..
Ku bernyanyi walau hati menangis…


Lisa asks…
Pertanyaan untuk Pria: Menjadi yang kedua?

Gw cuman mau tanya untuk para cowo, klo seandainya dihadapkan pada kondisi pacaran dengan cewe yang udah punya cowo. Status nya jadi pacar ke dua alias pacar gelap si cwe. Berani ambil resiko engga malu enggak? Apakah ego kalian enggak jatuh dimata tuh CWE? Trus kalo ada yang tau lu jadi pacar kedua, apa yang akan lu bilang ma orang sebagai alasan klo kamu mau jadi yang ke2. Harga diri lu dimana?

Sitti answers:
Gilee!!!!..ngapain jadi pacar ke dua, emang ce di dunia ini dikit……
Klo dah ampe jadi yang ke dua gitu seh dah ga ada harga diri tau…..


Susan asks…
Pertanyaan untuk semua cw baik single maupun married.?

Mengapa wanita lebih enak di jadikan pacar dibandingkan dijadikan istri???
Buktinya banyak kejadian
- waktu pacaran tersedia 100 kursi, yang diduduki hanya 1 untuk berdua
- sesudah menikah suami duduk di kursi 1 mgkn istri di kursi 100.
Ayo bagi yg merasa dirinya wanita terutama yg sdh married, Mengapa>>>>?????

Sitti answers:
Hi Aming…

Menurutmu begitu ya?
Menurutku gak seperti itu. Justru lebih enak setelah nikah dong. Mesra-mesraan dimana aja boleh. Tapi bagi yang belum merried… Ntar kena makian orang.

Gak sedikit juga pasutri yang makin mesra setelah merried. Makan sepiring berdua,suap-suapan,minum satu gelas berdua (bukan karena males nyuci gelas en piring ya he he he). Bisa sun pipi didepan anak-anaknya. Wah pokoknya lebih enak setelah menikah deh…

Ok dear……..^_^


Donna asks…
Pertanyaan untuk Komik dan Animasi (part 3!!) <--- traktiran amu-chan yg ke-3 kalinyaa.. hehehehe ? part 3 niiiiiiiihh….. aaah… senangnyaa… part 2 banyak yg jawab…. jawab juga donk yg part 1!!! >____< part 1 dikit niih.. yg jawab... T_____________T (mungkin karna udah pindah ke page 2 yaa... jadi malas jawab... hiks... hiks... hiks... hiks.... T____T) makasih atas ucapan nya di part 2.... ^_^ ARIGATOU GOZAIMASU MINNA-SAN.... oke deh!!! langsung aja ke pertanyaan nya!! jawab semuaaa! >____ sebutkan 1 chara anime cowok yg kakak sukai
(buat cowok) => sebutkan 1 chara anime cewek yg kakak sukai

3. (buat cewek)
=> misalkan dia memelukmu dari belakang….. lalu ia mengatakan…. aku suka sama kamu…. mau gak jadi pacar akuu ???? apa yg akan kakak katakan…… padanya ? habis itu kakak ngapain sama dia ? dinner ? atau apa ???

(buat cowok)
=> misalkan chara anime cewek itu ngajak kakak ke suatu tempat…………… ke tempat manakah yg kakak mau ??? dan di sana kakak ngapain sama diaa ??? dinner ? maen sana sini ? beliin souvenir ? atau apaa ???

3. tau majalah komik khan ? suka kah kalian dengan Majalah Komik ? apa alasan nya ?

4. Apa yg akan kakak lakukan jika Anime akan DISINGKIRKAN dari dunia inii ????

5. Last, sukses selalu buat semua user K&A yaaa….. ^___^

=> bintang nya yaaaa!

okee!! sekian dari postingan amu-chan
promosi lagi aaahhhh~~~
bagi yg belom jawab
jawaaaaaaaaabb!! jawab yaa! >__________< PART 1 http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AglTVSNUH4a6U1oC.jDdj0W3Rgx.;_ylv=3?qid=20090615233554AAP8oW7 PART 2 http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AqG9ji0OLGrGVH6OnpUKKBK3Rgx.;_ylv=3?qid=20090616010339AAd2nw9 hiks....hiks.... yg banyakan PART 2.... PART 1 pada gak jawwaab... hiks... hiks... T___________T jawab ya semuaaaaa............~~ -______-' ARIGATOU GOZAIMASU MINNA-SAN maaaaaaaaaaaaaaaafff RALAT semuanyaaa nomer 3 diganti jadi nomer 4 nomer 4 diganti jadi nomer 5 nomer 5 diganti jadi nomer 6 jadi ada 6 pertanyaan silakan yg udah jawab diganti… maaaaaaaaaaaaaaffff amu-chan salaaaaah… gomenasaaaii… >__________________< Sitti answers: Amu-channn..!!! Q dah jawab yang ketiga kali lohhh… Yang ketiga aq jawab juga yach….!!! 1. Sebukan 1 OST anime yg puaaaaalliiiiiiiiiiiiing kakak sukaa… Sampe2 diputer berulang kalii… Download…. Masukin ke HP.. Jadiin nada dering HP.. Dsb…. OST anime apa ituu ????? >>ehe…
Tau aja emang ada aq pasang dimana-mana judulnya..
Hunter x hunter pray yang openingnya greed island 1 lagunya bagus & kereeeeeeeeennnnnn……abissssssssss…….!!!!

2. (buat cewek) => sebutkan 1 chara anime cowok yg kakak sukai
(buat cowok) => sebutkan 1 chara anime cewek yg kakak sukai
>>karena aq cewek aq jawab yang atas aja ..
Tentu aja chara anime cowok yang aq suka…
Yayangku…..
” killua zaoldyeckk”

3. (buat cewek)
=> misalkan dia memelukmu dari belakang….. Lalu ia mengatakan…. Aku suka sama kamu…. Mau gak jadi pacar akuu ???? Apa yg akan kakak katakan…… Padanya ? Habis itu kakak ngapain sama dia ? Dinner ? Atau apa ???
>>tergantung apa aq suka dengannya apa tidak jika aq suka dengannya aq akan bilang: “aq pun menyukaimu,tentu saja aq mau jadi pacarmu..”
dan jika ia menembaknya pd pagi hari..
Aq akan mengajaknya jalan2 doang (karena baru perkenalan)
mendalamkan diri dan menyelidiki satu sama lain.
Jika menembaknya pada siang hari aq akan mengajaknya makan siang ga’ mewah2 koq paling di cfe kecil aja.
Jika ia menembaknya pd malam hari aq akan ajak dia ke bioskop..

4. Tau majalah komik khan ? Suka kah kalian dengan Majalah Komik ? Apa alasan nya ?
>>suka,
alasannya?
Ya…karena bisa menambah pengetahuan tentang berbagai komik yang belum kita kenal..

5. Apa yg akan kakak lakukan jika Anime akan DISINGKIRKAN dari dunia inii ????
EHHH…?!
Aq akan bunuh presidennya..
Dan membuat organisasi diseluruh dunia pemberontak para orang2 yg memberhentikan anime dr dunia ini..!!!!

6. Last, sukses selalu buat semua user K&A yaaa….. ^___^
>>makasihh…
Amu doain juga agar k&a nggak bentrok lagi ya…..

C U next TIME…..

(killua 19)

..farida..


William asks…
Pertanyaan Untuk Pria Dewasa!?

Kasusnya begini:
=============
Ada anak baru di kantor. Wanita cantik dan menggoda. Dan kalian begitu menyukainya padahal kalian sdh mempunyai istri/pacar…

1. Apa yang akan Anda lakukan?

Kemudian 2-3 hari kenal, ternyata wanita itu sdh memiliki kekasih…

2. Apa selanjutnya yang Anda lakukan?

Tiba-tiba si wanita itu malah semakin menggoda. Dan keliatannya wanita itu juga menyukai Anda dan ingin “bersenang-senang” dengan Anda…

3. Apa yang akhirnya Anda lakukan? Dan bagaimana opini Anda tentang wanita tsb?

Mohon jawabannya yah. Thank you ^^

Sitti answers:
Wah klo pendapat saya,,

semua cowo pasti akan tergoda,, walau dia punya istri atau kekasih pasti akan tergoda!!
Karna di dunia ini kita hidup dengan setan,, dan setan ada dmna-mna!!

Sesetia apa pun orang cowo kalo sudah ada godaan dan kesempatan apa lagi malah disodorkan (di asongken klo bhasa jerman nya) 80% cowo itu akan tergiur!!

Mreka pasti akan BERSENANG-SENANG,, selama pasangan mereka yanglain tidak tahu,, walaupun tanpa ada perasaan cinta!!
Dan ingat cowo itu pintar menyimpan rahasia dan cowo itu pintar merayu pasangan nya!!
Klo dy tidak pintar merayu pasangan nya di tidak akan memiliki pasangan tentunya!!
*hheu pabaliut kata-katanya

bahkan tanpa ada wanita yg menawarkan pun 80% cowo akan mencarinya!!
Sudah banyak tempat” BERSENANG-SENANG bagi kaum lelaki sekarang,, seperti tempat pijit dan karaoke!!

Tidak perlu jauh-jauh,, bos” d tempat kerja ku pun sama,, mreka sudah memiliki istri tp suka ketempat pijit, malah mreka pernah mengajak ku tp aQ tidak pernah ikut,, tp aQ pernah suatu saat ketika ada proyek d luar kota bos” ku mampir k tempat karaoke,, nah d tempat karaoke setiap cowo ditemani satu cewe!!

Jadi intinya yg tidak ada aj di cari apa lagi yg ada!!
Mereka melakukan itu karna ada perasaan penasaran pada cewe lain,, walaupun mreka tidak cinta!!
AQ juga terkadang suka begitu!!

*buat pacar aQ, kl km baca ^_^v piss ea, aQ setia m km ko.hhe

tp semuanya balik lagi terhadap cowo itu masing”!!

Semoga bermakna,, yang mungkin benar bisa diserap dan yang salah boleh d abaikan!!


Mark asks…
pertanyaan untuk teman2 cewe….?

hay teman2!,,, aku punya pacar, aku ingin banget bahagiain dia. tp aku ga tau apa yang bisa membuat dia bahagia. aku mo tanya, apa sih yang bisa membuat cewe jd merasa bahagia? & tolong kasih sarannya yach? thank’s…..

Sitti answers:
Selalu jujur dan terbuka padanya, selebihnya .. Jawaban mery bagus. Ukuran bahagia masing-masing cewe berbeda, jadi tergantung dari cewe mu sendiri, seperti apa sifat dan karekteristik dia, lebih pahami dan mengerti dia, sehingga kamu tahu apa yang mesti kamu lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar