Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 29 Januari 2013

Menyambut dengan Bahagia \(^o^)/

Hayy para Blogger..
Lama Bnget saya tak Menulis Laghii :D
Setau saya udah se-Tahun Deeh *woow :O
~wkwkwk~
Okeee lanjut saja.. Udah tahun 2013 yah karang? ichh kugh cepet yah :)
ntar laghi kurang dari 2 bulan lebih 2 hari 7jam 32menit 49detik .. hahaha gue bakal nyampe umur ke-17... *cieeeh...uhukhh... Kugh kepikir k.umur ituu yaaah =="
Huuuph.. memang udah saatnya guee nyambut umur itu, umur yg didpt-in anak kelas 2 SMA *wwoowo* ehh.. Jujur kagak siaap..... Perlu persiapan deeh ^agakalaysich^
Huaaaa... emak tolong anakmuuu iniiii 。・°°・(>_<)・°°・
Seandaainya... gue masih jadii anak Kecil yang dulu suka bngt makan permen karet  lebih lamaa gue ngak bakal ngerasaain susahnya jadii orang DEWASA.. *Ngoook*
Tapii karena Takdir yaaudah , terima dengan Bahagia ;)
Sama Kayak Judul Entri guee yang iniii... Seberapa pun kesiapan yang belum kita yakini untuk siap kita tetep musti Jalani atau hadapi apapun ituu -.- yoo wiss...
i hope get something #yeeeey !
Sekian Dehh yaah.. Mau Lanjut Twitter-an :D
buuuubyeeeeeeeee #titikduabintang
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar